.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

14 April 2015

Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog

ferdisetiawan20 - Pagerank blog, banyak yang mencarinya karena hal ini menjadi tolok ukur untuk blog Anda apakah blog Anda populer atau tidak di search engine. Melalui pagerank yang tinggi, Anda dapat menjalankan job (pekerjaan) yang hasilnya menggiurkan.

Selain itu ketika pagerank Anda tinggi, Anda juga bisa menjalankan bisnis Paid to Review atau Paid to Promote, yang memang menggunakan PR (PageRank) sebagai pelumasnya. Sebenarnya tidak sulit meningkatkan pagerank blog, hanya saja dibutuhkan ketekunan dalam update dan melakukan hal hal berikut ini.


  • Buatlah Postingan yang Berkualitas
Postingan yang berkualitas berasal dari keaslian atau kemurnian isi tulisan. Google lebih menyukai postingan yang serupa karena visitor atau pengunjung akan menyukainya dan tentunya ini akan meningkatkan popularitas blog Anda.

  • Tukar Link
Bertukar link dengan sesama blogger, dapat meningkatkan pengunjung juga, lho! Misalkan Anda bertukar link dengan blog yang pengunjungnya berlimpah, memiliki peluang yang besar kepada blog Anda bahwa pengunjung dari blog tersebut akan mampir juga di blog Anda.

  • Komentar di Blog / Blogwalking
Komentar di blog lain merupakan cara jitu untuk mendapatkan backlink. Terutama jika Anda komentar di blog yang memiliki PR tinggi.

  • Perbaiki SEO
SEO, Search Engine Optimization harus diperbaiki jika ada beberapa masalah kecil yang timbul karena kelalaian atau ketidaklengkapan prosedur yang dijalankan. Hal ini akan menambah PR dan juga meningkatkan popularitas blog Anda.

  • Promosi Blog
Promosi blog bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Contohnya adalah promosi blog yang menggunakan sosial media, bisa dilakukan via Twitter atau Facebook, atau bahkan Google+.


Cara tersebut mungkin saja sepele, namun memiliki hasil yang luar biasa hebatnya. Ayo dicoba semoga berhasil!!! 



tag: seo, cara meningkatkan pagerank blog, cara meningkatkan pr, cara meningkatkan pagerank, cara mudah meningkatkan pagerank, cara mendapatkan pengunjung banyak, cara meningkatkan traffic blog, cara meningkatkan traffic visitor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook