.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

27 Agustus 2011

Software Simulasi Fisika dan Kimia

Powder Toy, itulah namanya, sebuah software untuk mensimulasikan hukum-hukum kimia atau fisika dan tanpa anda harus kehilangan laboratorium anda karena terbakarnya laboratorium anda. hehehe..

Menurut saya, software ini menarik, bila anda penasaran dengan gambarnya, sekarang saya akan menunjukkan contoh gambarnya,

Diatas adalah gambar dari situs yang saya upload ke sini, ini sumbernya

Dan ini adalah link untuk download Powder Toy yang saya ambil dari situs tsb :
Untuk OS(Operating System) :
1. Windows-Sandard(SSE)
2. Windows-Advanced(SSE2 dan SSE)
3. OSX
4. Linux-Standard(SSE)
5. Linux-x86_64
6. Linux-Advanced (SSE dan SSE2, 32 dan 64-bit)

Bila muncul adf.ly, klik SKIP AD atau LEWATI








UPDATE : MAY 14, 2012
If above link doesn't run, please go to this link :

DOWNLOAD LINK @ 422,64 KB

DOWNLOAD LINK @ 1,34 MB

or go to this link : http://powdertoy.co.uk/

Good Luck!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook