.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

21 Februari 2012

Download Google Chrome

Posting Sebelumnya : Lagu Indonesia Raya, Lagu Kebangsaan Indonesia

Hai! Saat ini ada software peramban baru (Baru di blog ini). Namanya adalah Google Chrome. Saya sekarang menggunakan software ini baru malam tadi. Hehe.

Software yang akan saya berikan disini adalah Online Installer. Untuk yang Offline Installer belum saya temukan.

OK, langsung saja... Download Google Chrome

Kalau di komputer saya, Google Chrome ini bisa dijalankan kalau antivirus dinyalakan.
Antivirus yang menurut saya paling kejam terhadap virus adalah Avira. Avira langsung membasmi virus yang ada. Untuk download Avira, klik disini

Bila anda ingin request hal apa saja, kirimkan ke email sferdi37@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook