.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

04 Maret 2012

Cara Membuat Burung Twitter di Blog

Posting Sebelumnya : Cara Mengetahui Pembaca Yang Online di Situs Anda

Hai! Sekarang, saya akan memberikan anda sebuah tutorial "Cara Membuat Burung Twitter di Blog". Saya menyebutnya burung Twitter. Lucu ya! Burung Twitter adalah burung berwarna biru yang beterbangan mengikuti halaman yang dibaca. Seperti yang anda lihat di blog ini... :)

Baik, langsung saja. Jadikan ini widget ya?

Kodenya sebagai berikut :


<script src="https://sites.google.com/site/exeloph/file/Twitterbang.js" type="text/javascript"></script><br /><script type="text/javascript">var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHFiHFOZYbsU0PwyAgYImy8OeAUFd6iiE4VvwWiTGy3X80qAHTAUIwObUtCFH4j0835GrsSnUbpjuoJ784gcCsdxy2kPfN8ZVVId061BMg-Hj5uMwWcbakAmgJyKLLHqBhA2Y7lrpZ3yQ/"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/ferdisetiawan37";var tweetThisText = "Twitter - ferdisetiawan37 http://ferdisetiawan20.blogspot.com/";tripleflapInit();</script>

Ganti warna merah dengan alamat dan nama Twitter anda.
Ganti warna biru dengan alamat blog atau situs anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook