.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

05 April 2012

Cara Mengunggah Foto di Facebook

Ferdi Setiawan - Lama sekali saya tidak menuliskan sesuatu (memposting) di blog ini. Saat ini, saya akan memposting tentang : Cara Mengunggah (memasukkan) Foto di Facebook.

Baik, dibawah ini adalah cara untuk Facebook yang belum dipasang Kronologi (Timeline):
1. Masuk ke Profil Facebook anda.
2. Pilih Foto.
3. Pilih + Unggah Foto.
4. Pilih foto yang akan anda unggah.
5. Tulis judul album.
6. Klik Kirim Foto.

*Saya sarankan mengunggah foto dalam jumlah banyak.

Kalau untuk Facebook yang ada timeline (kronologi)nya, ikuti panduannya dibawah ini :
1. Masuk ke Profil Facebook anda.
2. Pilih Foto
3. Caranya sama dengan nomor 3-6 pada Facebook tanpa kronologi.

Selesai! Mudah bukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook