.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

12 April 2012

Foto Saya di Jawa Pos!

Ferdi Setiawan - Wow! Foto saya berada di Jawa Pos edisi 11 April 2012!!! Itu pada saat saya diwawancarai oleh tim juri Think Safety untuk sekolah saya. Saya mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler PMR. dan pada tanggal 10 April 2012, saya mewakili PMR sebagai juru bicaranya... Baiklah, ini foto saya :

* Klik untuk memperbesar gambar
Foto saya yaitu yang saya lingkari. Tulisan Hanzi(Tulisan Cina) itu berarti 'saya'

Terima Kasih atas perhatian anda membaca artikel ini! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook