.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

11 Maret 2015

Tabungan untuk Remaja Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

ferdisetiawan20 - Tidak bermaksud berpromosi, saya mencoba membagikan informasi yang mungkin Anda belum mengetahuinya. Pada hari ini saya akan membagikan informasi tentang tabungan di bank yang diperuntukkan untuk remaja usia dua belas hingga dua puluh tiga tahun. Artinya pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) sampai mahasiswa.

Kira-kira sudah dapat gambaran nama banknya belum ya? Coba tebak deh, bank ini merupakan bank BUMN, yang sahamnya dimiliki sebagian atau seluruhnya oleh BUMN (Negara). Di Indonesia terdapat 4 bank yang merupakan bank BUMN, salah satunya adalah Bank BTN (Bank Tabungan Negara). Ya, kita hari ini akan membahas Tabungan untuk Remaja Tanpa Biaya Administrasi Bulanan di Bank BTN.

Nama tabungan untuk remaja ini adalah Tabungan BTN Juara. Kira-kira ada yang tahu tidak mengapa namanya BTN Juara? Hmm... saya juga tidak tahu, hehe. Mungkin seusia kita adalah masa-masa dimana kita bisa mencetak prestasi yang membanggakan diri kita, orang tua, sekolah, bangsa maupun negara. Sudah, kita kembali ke topik.

Perlu diketahui, tabungan juara memiliki fasilitas diantaranya adalah kartu ATM. Wah keren bukan? Tapi ingat! Jangan mengira kartu ATM buat boros-borosan ya! Jagalah uangmu untuk keperluan di masa depan kok jadi bijak hehe.

Dengan menggunakan Tabungan BTN Juara, kalian tidak akan mendapatkan beban biaya administrasi bulanan, tetapi malah mendapatkan suku bunga tabungan (S&K Berlaku). Hanya jika saldo kalian diatas Rp50.000,00 maka kalian mendapatkan bunga sebesar "0,50%". Walau sedikit tapi masih ada bunganya.

Untuk pendaftaran, kalian cukup datang ke kantor cabang Bank BTN terdekat di kota kalian dan tanyakan pada security ataupun customer service yang standby (berjaga) waktu itu.

Persyaratan:

  1. Penabung adalah perorangan, dan merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Melampirkan fotokopi Kartu Pelajar / KTP / KK / Paspor.
  3. Bagi yang belum mempunyai KTP, menyertakan Surat Pernyataan Orang Tua.
  4. Setoran awal minimal Rp50.000,00
  5. Setoran selanjutnya minimal Rp20.000,00


Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek website bank BTN di bawah ini :)

  • http://www.btn.co.id/Produk/Produk-Dana/Tabungan/Tabungan-BTN-Juara.aspx
Sekian artikel ferdisetiawan20 kali ini, jika kalian ingin menambahkan atau koreksi, silakan kirimkan komentar di kolom komentar di bawah ya!

tag: bank btn, tabungan bank btn, tabungan untuk remaja, tabungan untuk anak sekolah, tabungan tanpa biaya admin, tabungan btn juara, btn juara, btn, atm, kartu atm, bank tabungan negara, tabungan masa depan, bank negara, bank milik negara, badan usaha milik negara, bank milik bumn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook