.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

29 Mei 2014

Download IDM 6.19 build 9 Full Version Gratis

-- UPDATE 29 MEI 2014 --
Artikel ini diperbarui: Download Internet Download Manager (IDM) 6.19 Full Patch Gratis
Mohon maaf, ternyata file ini tidak dapat digunakan. Saya matikan komputer dan menyalakan lagi, ternyata muncul peringatan bahwa IDM didaftarkan dengan nomor serial palsu.


ferdisetiawan20 - Selamat siang! Setelah posting saya sebelumnya tentang KBBI, sekarang saya memberikan link untuk download IDM 6.19 build 9 Full Version! File ini saya jadikan satu ke dalam format ZIP.

Berikut tautan untuk mengunduh (download) IDM 6.19 build 9 + patch -- harap pilih salah satu!:
Setelah download file tersebut, bukalah file itu. Kemudian, install IDM dengan cara:
klik dobel pada file yang bernama: idman619build9.exe
Ikutilah perintah yang ada hingga proses instalasi selesai. Jika IDM dalam posisi terbuka, maka tutuplah terlebih dahulu. Bila tidak tahu, cek dengan:
Menekan tombol keyboard: Windows + R, kemudian ketikkan cmd, lalu enter. Setelah terbuka Command Prompt, ketikkan tasklist lalu tekan enter. Carilah apakah ada yang seperti ini?

Command Prompt
Jika ada, maka ketiklah taskkill /im IDMan.exe /f, lalu enter. Untuk menghilangkan command prompt, cukup tekan tombol silang di bagian kanan atas atau ketikkan exit dan enter.
Setelah IDM tertutup, maka bukalah file yang bernama patch.exe. Ketika anda menggunakan Windows 7, jika muncul pesan administrasi, maka klik OK.

Setelah patch.exe terbuka, cukup tekan patch dan tunggu hingga proses selesai. Setelah itu, klik tombol Exit.
Penampang: Patch.exe 
Selamat! Anda telah menginstall IDM!

Cukup sekian artikel ini, terima kasih telah mengunjungi blog saya dan membaca artikel ini. Jika ada tautan yang rusak, mohon untuk melaporkan hal itu dengan menggunakan kolom komentar di bawah ini. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook