.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

29 Mei 2014

Download Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Gratis

ferdisetiawan20 - Selamat pagi menjelang siang! Bagi anda yang sedang mencari KBBI - Kamus Besar Bahasa Indonesia, disinilah anda menemukan jalannya!

Hari ini saya sharing kepada anda sebuah kamus, tetapi berbahasa Indonesia. Itulah KBBI! Sebelumnya, apa sebenarnya KBBI ini? Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia - Ensiklopedia Bebas:
Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah kamus ekabahasa resmi bahasa Indonesia yang disusun oleh tim penyusun Kamus Pusat Bahasa dan diterbitkan oleh Balai Pustaka. Kamus ini menjadi acuan tertinggi bahasa Indonesia yang baku, karena kamus ini merupakan kamus bahasa Indonesia terlengkap dan yang paling akurat yang pernah diterbitkan oleh penerbit yang memiliki hak paten dari pemerintah Republik Indonesia. Hingga saat ini sejak KBBI terbit pertama kali pada tahun 1988 sudah mengalami tiga kali revisi. Edisi terakhir adalah edisi keempat yang cetakan pertamanya diterbitkan pada tahun 2008.

Nah itulah KBBI menurut Wikipedia. Akan tetapi, saya bukan membagikan buku kepada anda, tetapi perangkat lunak yang dapat dibuka kapan saja anda mau.

Daripada anda menunggu cukup lama, berikut link download untuk KBBI - 3.22 MB :

Dan perlu anda tahu, software ini memiliki format RAR, jadi anda harus memiliki software pembuka RAR di komputer anda!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika ada tautan (link) yang tidak berfungsi, harap beri komentar di kolom di bawah ini. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook