.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

24 Mei 2014

Download e-book: Russian for Everybody (Textbook)

ferdisetiawan20 - Selamat malam! Hari ini hari yang cerah untuk wilayah saya di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Bagaimana dengan daerah anda? Hujan? Mendung? Atau cerah seperti daerah saya? Tapi sebagian besar wilayah Indonesia telah memasuki musim kemarau jika dilihat dari citra potensi hujan yang sudah jarang di wilayah Indonesia.

Oke, kita tidak berbicara tentang cuaca, melainkan buku teks yang berjudul "Russian for Everybody", yang memiliki arti "Bahasa Rusia untuk Semua Orang". Buku teks ini adalah buku pelajaran bahasa Rusia bagi orang yang sedang belajar bahasa Rusia. Kekurangan buku ini adalah buku ini berbahasa Inggris, jadi bagi orang yang mempelajari buku ini, harus mahir berbahasa Inggris.

Mengapa saya bagikan buku ini kepada anda? Karena buku ini menambah wawasan kita dalam berbahasa. Tapi, menurut prinsip saya, bahasa yang harus dikuasai adalah bahasa Inggris terlebih dahulu. Mengapa? Karena bahasa Inggris selain menjadi bahasa nomor dua sedunia menurut jumlah penuturnya, bahasa Inggris juga menjadi bahasa komunikasi internasional. Berbekal kemampuan berbahasa Inggris yang cukup bagus, anda dapat berkomunikasi dengan orang dari seluruh penjuru dunia.

TAHUKAH ANDA?

Bahasa Rusia adalah bahasa terbesar ke-5 sedunia menurut jumlah penuturnya. Saya ambil data dari situs wolframalpha, ternyata Bahasa Indonesia merupakan bahasa terbesar sedunia setelah bahasa Rusia! Jadi? Terbesar ke-6!

Sebagai warga negara yang baik, kita harus mencintai budaya negara kita. Setelah belajar bahasa asing, jangan ditinggalkan bahasa ibu kita ya! Karena kita dilahirkan dan dibesarkan di ibu pertiwi kita tercinta.

Hehehe, sudahlah. Sekarang saya beri informasi sedikit tentang e-book (buku digital) ini.

  • Memiliki 544 halaman, dihitung dari halaman muka hingga akhir.
  • Berbahasa Inggris
  • Edisi ketujuh,
  • Penerbit: Russkiy Yazyk Publishers - Moskow
  • Ukuran file : 29.740 KB
Baik, jika anda tidak paham dengan isi buku ini, maka pahami dulu bahasa Inggris =)) haha!

Download lewat Ziddu saja ya, 
DOWNLOAD - 29740 KB

Большое спасибо и до свидания! -- Bol'shoe spasibo i do svidaniya!

6 komentar:

  1. hello, itu ga bisa di donlot, bisa di upload lg ga min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, mohon maaf bahwa file tersebut sudah hilang dari komputer saya karena saya sudah tidak mempelajari bahasa Rusia. Saya mohon maaf sekali lagi dan silakan mencari di search engine, ya :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Halo, mohon maaf bahwa file tersebut sudah hilang dari komputer saya karena saya sudah tidak mempelajari bahasa Rusia. Saya mohon maaf sekali lagi dan silakan mencari di search engine, ya :)

      Hapus
  3. gimana nih halaman gak bisa ditemukan tuh, upload lagi please...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, mohon maaf bahwa file tersebut sudah hilang dari komputer saya karena saya sudah tidak mempelajari bahasa Rusia. Saya mohon maaf sekali lagi dan silakan mencari di search engine, ya :)

      Hapus

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook