.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

23 Mei 2014

Tes IQ Online

ferdisetiawan20 - Selamat sore! Maaf saya lama sekali tidak mengurus blog, karena saya sakit kemarin :( Tapi kali ini, saya akan membagikan alamat suatu situs untuk mengetahui IQ anda. Kurang dipastikan keakuratan situs ini, tetapi hasilnya tidak jauh berbeda dengan hasil saya kemarin, meski turun 7 sih :@.

Sebelumnya, IQ (Intelligence Quotient) itu apa sih? Ini dia diambil dari Wikipedia Bahasa Indonesia:Kecerdasan
Kecerdasan atau yang biasa dikenal dengan IQ (bahasa Inggris: intelligence quotient) adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar. Kecerdasan erat kaitannya dengan kemampuan kognitif yang dimiliki oleh individu. Kecerdasan dapat diukur dengan menggunakan alat psikometri yang biasa disebut sebagai tes IQ. Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa IQ merupakan usia mental yang dimiliki manusia berdasarkan perbandingan usia kronologis.
Oke! Sekarang saatnya tes! Pertama, klik link (IQ Test) di bawah ini!

QuickIQTest.net - IQ Test
Setelah masuk ke halaman baru, scroll ke bawah (gulir ke bawah) dan temukan tulisan merah bertuliskan "START".
Kerjakan soal soal yang ditampilkan dengan cara klik salah satu jawaban ( deretan kotak kotak ) di bawahnya.

Perlu diketahui bahwa jumlah soal tes IQ ini hanya 15 soal, dan ketika anda selesai dengan 15 soal, hasil IQ anda akan muncul.

Ini IQ saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook