.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

28 Mei 2014

Serial Number: ALZip 7.52.0.1

ferdisetiawan20 - Selamat malam! Adakah pembaca yang memiliki software yang saya sebut di judul artikel ini, ALZip? Saya lebih suka menggunakan ini daripada WinRAR. Tak tahu mengapa, mungkin ikon (gambar) software ini seperti telur, atau yang lainnya.

Malam ini kita tidak membahas soal aplikasi ini, tetapi serial number dari software ini. Dan ingat! Serial number ini untuk versi ALZip 7.52.0.1 saja.

Tetapi malam ini saya mencoba di ALZip 7.52 masih tetap bisa berjalan. Dan malam ini pula saya menemukan kode ini dari situs serialm.

Saya akan menjelaskan dari pertama membuka software ini.

  1. Ketika anda telah menginstall software ALZip versi 7.52 (milik saya), maka bukalah aplikasi itu melalui shortcut yang ada di Start Menu atau Desktop.
  2. Lalu anda akan menemukan jendela yang menanyakan serial number.
  3. Isikan terserah anda di kolom username, dan isikan kode di bawah ini di kolom Serial Number.
B8AR-JBV4-QKA7-PWQY
Setelah itu, klik tombol OK. Selamat! aplikasi ALZip anda telah diregistrasikan!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Apabila ada kesalahan, mohon komentar dengan bahasa yang sopan di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sekali lagi dan sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook