.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

10 November 2014

Ahok Kirim Surat Pembubaran FPI

FPI bubar?? | Ahok | ferdisetiawan20 - Selamat malam! Sudahkah Anda mendengar berita pada hari ini? Yaitu Ahok Kirim Surat Pembubaran FPI ke Kantor Kemenkum HAM.

Pagi tadi, sekitar pukul 07.00 WIB ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) berkumpul di Bundaran HI untuk berdemo ke kantor DPRD DKI Jakarta pada hari Senin (10/11). Mereka akan berdemo untuk menolak Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai orang nomor satu di ibukota.

Seperti yang dilansir id.yahoo.com, pria yang kerap disapa Ahok tersebut mengatakan santai saja.
"Itu hak demokrasi kan? Dia bisa nolak saya, saya juga bisa nolak dia kan? Biasa saja, dalam demokrasi ya sama," ungkap Ahok di Lapangan IRTI Monas usai menjadi inspektur upacara dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan tingkat DKI Jakarta.
Ditegaskan bahwa sikap Plt Gubernur DKI Jakarta tersebut jelas akan mengajukan surat ke Kemenkum HAM (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) untuk meminta rekomendasi pembubaran FPI.
"Kalau dia benci sama saya, saya juga benci kelakuan FPI. Jelas pesan saya. Makanya saya sudah siapin surat, kalau macam-macam di Jakarta, kita mau rekomendasi ke Menkumham untuk membubarkan FPI," ungkapnya.

Sumber:
https://id.berita.yahoo.com/ahok-akan-kirim-rekomendasi-pembubaran-fpi-ke-kantor-033255763.html - dengan perubahan

1 komentar:

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook