.: Selamat datang di blog Ferdi Setiawan! :.: PERHATIAN! (9 JULI 2018) Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Blog ini saya nyatakan TIDAK AKTIF. Blog terbaru saya adalah sebagai berikut: Ferdi Huang :.: Terima kasih! :.

11 Juni 2014

Penggunaan Rumus TODAY di Excel

Cara Mengetahui Tanggal Hari Ini di Excel | Rumus TODAY di Excel | ferdisetiawan20 - Selamat malam! hari ini saya akan memberikan informasi tentang Excel. Ketika anda ingin membandingkan hari, saya ambil contoh dari artikel saya kemarin, Cara Mencari Umur di Excel.

Jadi, anda tidak perlu repot-repot menuliskan tanggal hari ini dengan menuliskan satu per satu seperti ini: 11/06/2014. Cukup ketikkan kode di bawah ini, otomatis akan menunjukkan tanggal berapa hari ini (secara otomatis).
=TODAY()
Coba lihat gambar berikut ini.
 Setelah anda ketikkan kode di atas lalu tekan enter, maka hasil yang diperoleh adalah seperti berikut ini.
Nah, cukup sekian artikel ini. Semoga memberi manfaat bagi kita semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tinggalkan komentar jika terdapat tautan yang rusak atau bertanya seputar artikel ini!

Buku Tamu | Guestbook